Pertanyaan Umum
Persyaratan Pendaftaran
Beasiswa
Jalur Seleksi
Jadwal Ujian
Pengumuman
Registrasi Daftar Ulang
Keuangan
1. Berapa biaya Pendidikan di Politeknik Astra?
Informasi mengenai biaya pendidikan dapat dilihat pada menu Biaya
2. Bagaimana jika saya ingin mengundurkan diri dari Politeknik Astra?
- Pengunduran diri diterima PTN melalui SNBP/SNBT
- Pengunduran diri diterima Jalur Mandiri/Kedinasan/PT lain
Proses pengunduran diri dilakukan dengan mengirimkan email ke pmb@[email protected] dengan subjek surat mengundurkan diri
3. Bagaimana jika saya ingin mengajukan pengembalian dana?
Prosedur pengembalian dana jika diterima pada PTN melalui Jalur SNBP/SNBT yang telah ditentukan oleh Politeknik Astra, selambatnya 7 hari dari proses pengumuman.
Proses pengembalian dana dilakukan dengan mengirimkan email ke pmb@[email protected] dengan subjek surat pengembalian dana
Contoh surat dapat didownload pada link berikut: Surat Pengembalian Dana
- Ketentuan Pengembalian Dana sesuai dengan informasi didalam surat pernyataan registrasi daftar ulang.
4. Apakah ada sistem cicilan atau penundaan untuk pembayaran biaya Pendidikan?
Proses pembayaran biaya pendidikan tidak ada system cicilan maupun penundaan pembayaran. Skema pembayaran sesuai tertera pada surat pernyataan pada registrasi daftar ulang.
5. Saya mengalami kendala saat melakukan pembayaran biaya Pendidikan, apa yang harus saya lakukan?
Panduan pembayaran dapat diakses pada link berikut : Panduan Pembayaran
- Pembayaran dapat dilakukan melalui Teller Bank, ATM, M-Banking pada semua bank.
- Metode pembayaran berupa transfer pada Bank Permata
- Nomor Pembayaran terdapat pada surat pernyataan pada registrasi daftar ulang.
- Jenis Pembayaran harus Online bukan BI-Fast
- Jika mengalami kendala pembayaran dapat melakukan pembayaran pada Teller Bank.
Diperbarui Terakhir : 28 October 2024 | 10:13 WIB